Rabu, 19 Februari 2014

Triple A Contest - Q3 Celebration

Sebagai bentuk apresiasi bagi Konsultan dan Leader yang melakukan penjualan minimal 3 polis Life (produk investasi) dari bulan Juli – September 2013, pada tanggal 12 Oktober 2013 KPP MNU Lampung mengadakan acara perayaan Kontes Triple A Kuartal ketiga di Graha Patimura, Bandar Lampung. Acara yang digagas oleh Febri Saputra, Koordinator KPP MNU Lampung ini dihadiri oleh 10 Konsultan termasuk Leadernya, Ibu Sri Mulyani. Kontes Triple A diadakan untuk memotivasi konsultan agar melakukan aktivitas penjualan secara rutin minimal 1 polis setiap bulannya.

Konsultan yang capai Kontes Triple A di kuartal ketiga ini di antaranya Afrina Utami, Devid Saputra dan Rio Oktaviadi. Dalam acara ini mereka mendapatkan penghargaan khusus dari Avrist. Selain dari KPP MNU Lampung, dari KPP MNU Sumut, Ibu Rohani, SUM yang ditunjuk, juga berhasil capai kontes ini.

Selamat buat KPP MNU Lampung dan Sumut. Semoga di kuartal 4 tahun 2013 semua KPP bisa menyelenggarakan perayaan Kontes Triple A dengan kegiatan yang lebih mengesankan seperti ziarah dan berwisata bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar