Minggu, 23 Februari 2014

Penyerahan Klaim Meninggal Dunia - KPP MNU Jawa Timur


Bertempat di TK Masyitoh, pada hari Senin, 13 Januari 2014, diserahkan manfaat meninggal dunia sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) kepada ahli waris peserta Avrist Student Guard, Annisa Zafira Rahmadhani, usia 4 tahun, siswa TK Masyitoh. Annisa mengalami kecelakaan pada saat berenang yang mengakibatkan nyawanya tidak tertolong lagi. TK Masyitoh menjadi klien Avrist dengan mengambil produk Avrist Student Guard dengan premi Rp 8.900 per siswa per tahun. Avrist Student Guard adalah program asuransi kecelakaan untuk siswa sekolah yang melindungi siswanya selama 24 jam baik di sekolah maupun di luar sekolah selama satu tahun.

Penyerahan manfaat meninggal dunia di-lakukan di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh TK Masyitoh dan dihadiri oleh wali murid. Manfaat meninggal dunia diterima oleh nenek Annisa, Ibu Nyai Hj. Mufida Anggraini, tokoh masyarakat dan pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo. Manfaat meninggal dunia diserahkan oleh Nuri Mardiyana selaku Koordinator KPP MNU Surabaya dan Koperasi Surabaya, didam-pingi oleh Ibu Indah Tilawati selaku konsultan/agen dari TK Masyitoh, Ibu Aisyah Lilia Agustina selaku SUM KPP MNU Surabaya dan jajaran guru TK Masyitoh.

Pada kesempatan ini juga disampaikan kembali bagaimana persyaratan me-ngajukan klaim Avrist Student Guard dan presentasi produk tabungan pendidikan Avrist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar