Kamis, 01 Mei 2014

SEMINAR PERENCANAAN KEUANGAN DAN SOSIALISASI PADA 6 PC MUSLIMAT NU DI WILAYAH SUMATERA UTARA


Seminar perencanaan keuangan kembali diadakan di KPP MNU Sumut dalam rangka memberikan pemahaman mengenai pentingnya perencanaan keuangan sejak dini, bagaimana prospek bisnis asuransi sekaligus juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah konsultan dan leader baru. Seminar diadakan dengan tema “Menciptakan Financial Entrepreneurship untuk Kemandirian Lembaga Muslimat NU di Masa Depan”, Ide acara ini berawal dari hasil pemikiran bersama antara Windi Indriana selaku Koordinator KPP MNU Sumut dan Ibu Rohani selaku SUM yang ditunjuk, yang kemudian didukung dan diarahkan oleh Bapak Dience Wijaya selaku RAD Wilayah Sumatera.

Acara ini sempat tertunda hingga 2 bulan lebih karena menunggu kesiapan dari pihak Muslimat NU yang akan diundang dan PW Muslimat NU sebagai pihak pengundang. Seminar dihadiri oleh PC Muslimat NU dari 6 Kota dan Kabupaten terdekat dengan Kota Medan yaitu PC Muslimat NU Kota Medan, PC Muslimat NU Kota Binjai, PC Muslimat NU Kab. Langkat, PC Muslimat NU Kab. Deli Serdang, PC Muslimat NU Kab. Serdang Bedagai dan PC Muslimat NU Kab. Tebing Tinggi yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Setelah seminar dilanjutkan dengan sosialisasi kembali kerja sama Muslimat NU dengan Avrist yang dibawakan oleh Dily Rosi Timadar selaku Head of MNU Agency. Hal ini dirasakan sangat penting untuk meningkatkan performa KPP MNU Sumut dari sisi pencapaian premi maupun jumlah rekrut di tahun 2014. Dengan sosialisasi kembali diharapkan ekspansi ke luar Medan bisa membantu jumlah premi dan konsultan/ leader baru di tahun 2014.

Keesokan harinya pada tanggal 3 Desember 2013, di KPA Medan diadakan workshop produk Avrist Investment Link (AIL/AILS), Avrist Term 10 dan penyegaran kembali Basic Guard yang dibawakan oleh Dily Rosi Timadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar